Selasa, 15 Maret 2016

on Leave a Comment

Jian Xin Capsule

Kami menjual Jian Xin Capsule Green World suplemen alami untuk menjaga, memelihara dan mengatasi gangguan pada jantung produk unggulan dari Green World.Pesan Sekarang !!! Disini " BARANG DITERIMA BARU BAYAR " serta GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang dipesan tidak sampai.

Jian Xin Capsule - Ahlinya Obat Penyakit Jantung


Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di indonesia yakni sekitar 35% kematian disebabkan oleh panyakit yang menyerang organ vital dalam tubuh kita ini.

Dikatan sebagai organ vital karena jantung memiliki fungsi yang sangat penting dalam tubuh yakni sebagai pemompa darah dan oksigen keseluruh tubuh.

Penyakit jantung terjadi ketika aliran darah ke jantung terhambat oleh timbunan lemak pada arteri jantung atau dalam istilah medis disebut dengan aterosklerosis dan merupakan penyebab utama penyakit jantung koroner.

Selain dapat mengurangi suplai darah ke jantung, aterosklerosis juga dapat menyebabkan terbentuknya trombosis atau penggumpalan darah. Jika ini terjadi, aliran darah ke jantung terblokir sepenuhnya dan serangan jantung pun terjadi.

Faktor pemicu aterosklerosis meliputi kolesterol yang tinggi, merokok, diabetes, serta tekanan darah tinggi.

Jian Xin Capsule Suplemen Alami Untuk Kesehatan Jantung Anda


Nah salah satu cara mencegah dan memelihara kesehatan jantung kita  agar terhindari dari penyakit atau gangguan jantung adalah dengan konsumsi suplemen alami untuk kesehatan jantung salah satunya ialah " Jian Xin Capsule "

Jian Xin Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang diformulasikan dan di ciptakan khusus untuk menjaga dan memelihara kesehatan jantung serta mencegah dan mengobati berbagai gangguan pada jantung seperti : jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, jantung berdebar dan berbagai gangguan/penyakit jantung lainnya.

Green World adalah salah satu perusahaan raksasa china yang bergerak di bidang kesehatan khususnya dalam memproduksi obat obatan herbal dan jamu.

Memiliki basis produksi di Thianjin china serta riset dan pengembangan di California USA.


Seluruh produk Green World diproduksi di pabrik besar yang telah memiliki standar produksi international yakni berupa : GAP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga tidaklah heran apabila produk produk Green World dapat diterima di berbagai belahan negara di dunia.

Dan saat ini seluruh produk Green World telah tersebar di lebih dari 20 negara di berbagai benua termasuk indonesia.Hal tersebut membuktikan bahwa produk yang di hasil Green World memiliki kualitas dunia.

Jian Xin Capsule  berkomposisikan bahan bahan alami dari tanaman herbal asli china sehingga aman di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama.


Bahan alami tersebut ialah berupa : Root of red-rooted salvia ( danshen ),radix Notoginseng dan Ligusticum Wallichii yang mana seluruh bahan alami tersebut sudah digunakan dalam pengobatan tradisional china sejak ratusan tahun lamanya untuk mencegah dan mengatasi gangguan pada jantung.

Selain itu hasil uji klinis juga menunjukan bahwa bahan bahan alami tersebut terbukti memiliki kemampuan mememlihara kesehatan jantung serta mencegah dan mengobati penyakit jantung.

Dan kini semua khasiat dan manfaat dari bahan alami tersebut ada didalam Jian Xin Capsule suplemen untuk kesehatan jantung.

Khasiat Utama Jian Xin Capsule 

  1. Meningkatkan aliran darah
  2. Mampu memperluas arteri jantung
  3. Mengurangi darah miokard
  4. Mengurangi trombosis
  5. Mencegah dan mengatasi terjadinya darah kental dan plasma darah
  6. Menlancarkan sirkulasi darah ke otak
  7. Mencegah terjadinya kerusakan miokard
  8. Mencegah Jantung Koroner dan angina
  9. Mengatasi kekurangan oksigen
  10. Menurunkan kolesterol tinggi
  11. Mencegah terjadinya aterosklerosis ( penimbunan lemak di arteri jantung )
Jian Xin Capsule telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TI 124 346 781 sehingga aman di konsumsi.

Pentingnya Konsumsi Jian Xin Capsule 

Dengan anda rutin konsumsi Jian Xin Capsule maka dapat membuat jantung anda lebih sehat, bebas dari berbagai gangguan penyakit jantung, serta kesehatan jantung anda akan senantiasa terpelihara dan terjaga.

Selain itu bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit jantung seperti jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, jantung berdebar dan berbagai penyakit jantung lainnya maka Jian Xin Capsule Green World sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh anda guna membantu mempercepat proses penyembuhan atau dijadikan alternatif pengobatan jantung tanpa operasi.

Untuk itu tunggu apalagi segera konsumsi Jian Xin Capsule sekarang juga untuk mendapatkan jantung lebih sehat dan terhindari berbagai penyakit jantung.

> Harga Jian Xin Capsule <

> Cara Konsumsi Jian Xin Capsule <


Dan yang paling penting adalah selain mengkonsumsi obat Jian Xin Capsule agar jantung tetap sehat dan terhindari dari beragam gangguan pada jantung maka lakukan langkah sederhana ini, yakni :

  • Berhenti merokok.
  • Menerapkan pola hidup sehat, misalnya mengurangi makanan berkolesterol tinggi serta berolahraga teratur.
  • Menjaga berat badan yang sehat.
  • Mengurangi konsumsi minuman keras.
Bagi anda yang berminat dengan produk Green World Jian Xin Capsule anda bisa mendapatkannya di halaman kami ini selaku agen resmi produk Green World dengan cara yang sangat mudah yakni anda cukup kirimkan sms/BBM dengan menyertakan format pemesanan berikuut :

Format Pemesanan :
Ketik : Nama Produk # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp
Kirimkan ke
0852.1994.6055 atau PIN BB 575AA629
Contoh :
JIAN XIN # 4 Botol # Dedi Setiawan # Jln.Pasar Golokgok No.88 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 085312335xxx
Pesan Sekarang !!! BARANG DITERIMA BARU BAYAR
( syarat & ketentuan berlaku )

Barang akan kami kirimkan dari TASIKMLAYA via JNE dan sejenisnya dan KAMI JAMIN barang yang anda pesan sampai serta GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Untuk PEMBAYARAN ditransferkan melalui no.rek bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) yang mana no.rek akan kami kirimkan via sms beserta total biaya yang harus anda kirimkan.

PERHATIAN !!! Apabila ada pihak menjual produk Jian Xin Capsule dengan HARGA LEBIH MURAH maka dapat dipastikan produk tersebut PALSU. 

Post By :
Agen Resmi Penjual Jian Xin Capsule


0 komentar:

Posting Komentar